Rev It Luncurkan Wearpack Balap Dengan Airbag, 25% Lebih Ringan Dibanding Kompetitor

ru88ercookie.com – Perang produsen wearpack balap semakin memanas, setelah sebelumnya hanya berkutat antara Dainese dan Alpinestars kini Rev It juga ikut serta. Kepastian Rev It yang merupakan produsen wearpack balap asal Belanda ini diumumkan bersamaan dengan diperkenalkannya produk terbaru mereka yaitu Rev It MAX AIR Suit.

Rev It menilai bahwa, dibandingkan kompetitor, produk mereka lebih baik karena bobotnya yang lebih ringan 25% dan sirkulasi udara 50% lebih baik. Kendala utama pemakaian wearpack balap adalah kurangnya sirkulasi udara karena ada bantalan udara yang menghalangi udara masuk ke dalam wearpack. Rev It mengatasi hal tersebut dengan membuat lubang lubang udara kecil sehingga udara bisa masuk, melewati bantalan air bag dan mendinginkan rider .

Sementara itu untuk mengatasi bobot yang berat, Rev It menggunakan bahan yang mereka sebut MAX AIR fabric. Dengan bahan ini mereka mengklaim bahwa material airbag yang dibutuhkan lebih sedikit namun tetap bisa meng cover tubuh rider jika dibandingkan kompetitor. Material MAX AIR ini bisa mengembang hingga 10.000 kali per meter persegi dibandingkan bahan biasa dan memungkinkan mereka hanya menggunakan seperempat material dibandingkan dengan material airbag dari kompetitor. Hal inilah yang bisa membuat penurunan bobot cukup signifikan hingga 25%.

Kabarnya, Rev It MAX Air Suit akan diluncurkan di EICMA 2019 dan akan tersedia untuk publik mulai April 2020.

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi