Yamaha Indonesia Recall T Max DX, Ini 2 Komponen Yang Harus Diperiksa

ru88ercookie.com – Yamaha Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Yamaha di Indonesia baru baru ini mengumumkan recall Yamaha T Max DX. Keluarga MAXI Yamaha dengan kapasitas mesin terbesar ini setelah Yamaha melakukan evaluasi berkala menemukan ada 2 komponen yang harus dilakukan pemeriksaan lanjut.

Kedua komponen itu adalah Belt dan ECU. Belt yang berguna sebagai transmisi energi akan diganti baru oleh pihak Yamaha. Sementara untuk ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Semua pengerjaan dan penggantian part tersebut diatas adalah GRATIS dan waktu pebgerjaannya berkisar 60 menit. Dan untuk sepeda motor yang terdampak adalah unit T Max DX dengan nomor rangka :

JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880

Pernyataan M. Abidin selaku GM CS Division (Aftersales) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing :

Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor.

Program ini akan dilaksanakan mulai 18 Februari 2019 di seluruh dealer CBU shop, Sentral Yamaha dan Flagship shop Yamaha. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 021-4618000 atau http://www.yamaha-motor.co.id.

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements