Johann Zarco Start Terdepan di MotoGP Le Mans 2018

ru88ercookie.com – Gelaran MotoGP Le Mans yang resminya bernama HJC Helmets Grand Prix de France 2018 mencatatkan sejarah baru. Johann Zarco berhasil mencatatkan waktu tercepat ketika kualifikasi dan berhak start dari grid pertama. Prestasi ini terakhir kali diraih rider Perancis pada tahun 1998 oleh Christian Sarron di Paul Ricard.

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez berada di posisi 2. Diposisi ketiga ada Danilo Petrucci yang mewakili Ducati. Sementara pembalap Movistar Yamaha, baik Vinales atau Rossi hanya mampu berada diposisi 8 dan 9. Agak mengecewakan memang, tim pabrikan malah mendapatkan hasil yang mengecewakan jika dibandingkan Zarco yang merupakan pembalap di tim satelit Yamaha.

Diposisi keempat ada Andrea Iannone disusul Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Last, tapi hasil kualifikasi ini hanya penentuan posisi start kok. Bisa saja jalannya balapan akan berbeda tapi yang pasti posisi dari grid terdepan memiliki keuntungan bisa lepas dari rombongan terlebih dahulu. Jadi, mampukah Zarco membendung Marquez yang merupakan kandidat juara dunia MotoGP 2018 ini ???

Jawabannya besok pas balapan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements