ru88ercookie.com – Sebelum memulai musim balap MotoGP 2018, rupa rupanya Honda ingin mengunci Marc Marquez sebagai rider mereka sampai 2020. Hal ini diberitakan pada 26 Februari 2018 kemarin dimana Marq Marquez resmi menandatangani kontrak bersama HRC untuk musim 2019 dan 2020. Jadi, juara dunia bertahan ini tinggal fokus balapam untuk Repsol Honda MotoGP saja tanpa kuatir akan masa depannya di MotoGP.

Marc Marquez pertama kali bergabung dengan Repsol Honda MotoGP pada musim 2013 dimana dirinya langsung menjadi juara dunia MotoGP pada tahun pertamanya. Dengan ditanda tanganinya kontrak baru ini Marquez akan menjalani 8 musim dengan Honda sampai 2020. 

Sejauh ini, #93 hanya kehilangan mahkota jura dunia MotoGP pada tahun 2015. Pada tahun 2018 ini Marquez akan mempertahankan gelar juaranya dan berusaha meraih juara dunia kelas MotoGP untuk kali ke 5. 

Pernyataan Marc Marquez, pembalap Repsol Honda MotoGP :

Saya sangat bahagia bisa melanjutkan balapan bersama tim pabrikan Honda di kelas MotoGP. Saya bangga bisa balapan sebagai bagian dari keluarga Honda, dan saya menghargai bagaimana Honda dan tim selalu melakukan yang terbaik terhadap semua yang saya butuhkan. Saya juga ingin berterimakasih kepada semua orang yang telah sangat mendukung saya selama tahun tahun ini. Dua tes resmi awal berjalan baik dan, dengan kontrak yang diperbaharui, saya dapat fokus balapan di musim baru ini. Saya akan melanjutkan menikmati balapan, berbagi kebahagiaan saya kepada semua oran dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami bersama. Terimakasih.

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements