ru88ercookie.com – Menjelang seri pertama WorldSBK 2018 yang akan digelar pada 23-25 Februari 2018 mendatang, tim MV Agusta Reparto Corse memperkenalkan livery terbaru dari sepeda motor balap mereka. Bertempat di sirkuit Philip Island, Australia dalam rangkaian tes pra musim, MV Agusta F4 RC tampil berbeda dari tahun lalu.

Jika livery MV Agusta F4 RC untuk musim WorldSBK 2017 tampil dengan warna tricolore (merah, putih, hijau) yang dominan maka pada musim 2018 akan ada perubahan.

MV Agusta F4 RC 2017

Perubahan paling terlihat adalah pada sisi kiri dan kanan yang dulunya warna outih menjadi mayoritas, maka untuk musim 2018 MV Agusta F4 RC dilabur warna hitam.

Kemudian seperti terlihat di foto, warna merah menjadi lebih gelap atau mate dan tidak lagi merah mengkilap seperti versi 2017. Warna baru ini lebih terlihat angker dan bengis khas performa superbike Italia.

Pada musim WorldSBK 2018 ini, MV Agusta akan mengandalkan Jordi Torres untuk mengendarai MV Agusta F4 RC. Torres menggantikan posisi pilot utama MV Agusta Reparto Corse, Leon Camier, yang pindah ke Red Bull Honda WorldSBK.

Dan, seperti biasa, tentunya livery terbaru ini akan hadir di line up MV Agusta F4 RC 2018. Karena kita ketahui, setiap livery tim MV Agusta WorldSBK pasti akan hadir di sepeda motor yang dijual ke konsumen. Sebuah nilai tambah bagi konsumen, dengan dompet tebal, bisa memiliki sepeda motor yang mirip dengan yang digunakan tim balap pabrikan. Baik dalam tampilan maupun performa, karena MV Agusta F4 RC memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan yang digunakan tim balapnya.

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements