ru88ercookie.com – Gelaran Superprestigio Dirt Track yang digelar pada 16 Desember 2017 kemarin menampilkan wajah baru sebagai pemenang. Dalam kali pertamanya tampil diajang ini, pembalap MotoAmerica JD Beach langsung menang dalam penampilan pertamanya.

Pict. : asphaltandrubber.com

Di penyelenggaraanya tahun 2017 ini, dilaporkan bahwa jumlah penonton sedikit berkurang. Hal ini mungkin disebabkan oleh absennya Marc Marquez, juara tahun 2016 plus penemu perlombaan ini. Ketidakikutsertaan Marquez disebut karena ingin istirahat setelah melewati perlombaan MotoGP 2017 yang ketat.

Pict. : crash.net

Jadi, kembali ke perlombaan tahun 2017 dimana sejak awal awal lap Beach berhasil melewati juara MotoAmerica 2017, Toni Elias, dan selama sisa 16 lap berhasil memimpin sampai selesai. Diposisi kedua ada Briar Bauman, yang juga dari Amerika, diikuti Ferran Cardus yang terus menekan mereka berdua. Sementara itu, Toni Elias berhasil finish diposisi ke 4.

Hasil lengkap Superprestigio Superfinal 2017 :

Last, gelaran Superprestigio tahun depan akan berpindah tempat ke Paris dan rencananya akan diadakan pada 15 Desember 2018. 

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements