ru88ercookie.com – Antonio Cairoli yang baru saja memenangkan gelar juara dunia MXGP 2017 yang merupakan gelar ke 9 untuknya dan pada musim 2018 jika Cairoli menang lagi maka akan menyamai prestasi Stefan Everts. Stefan Everts adalah legenda sekaligus juara dunia MXGP 10 kali yang pensiun pada tahun 2006.

Pict. : moto.it

Everts pensiun setelah mengunci gelar juara dunia MXGP ke 10 nya. Lalu bagaimana jika Antonio Cairoli bisa menyamai rekornya ??? Ini jawaban dari Stefan Everts :

Saya menikmati melihat Tony balapan, dia tidak balapan selama beberapa waktu karena cedera atau beberapa masalah lain. Dia kembali, masih seperti Cairoli, ketika balapan di Qatar. Menyenangkan bisa melihat kompetisi dari Tim dan Jeffrey, tahun depan akan jadi persaingan sengit, antara ketiga orang itu, dan dia (Cairoli) akan bekerja keras, dan jika dia berhasil meraih gelar juara dunia saya akan memberikan selamat. Mungkin akan menyakiti saya sedikit, karena saya ingin menjadi yang terbaik selamanya, tapi rekor dibuat untuk dipecahkan. Kamu harus menerimanya, saya tidak masalah jika Tony yang memecahkan rekor saya, karena saya sangat menghormati dia dan dia juga menghormati apa yang telah saya lakukan.

Memang benar yang dikatakan legenda Motocross tersebut bahwa rekor diciptakan untuk dipecahkan. Begitu juga bahwa Tim Gajser dan Jeffrey Herlings yang akan mengganggu Cairoli meraih gelar juara dunia MXGP ke 10 nya.

Last, bagaimana jalannya balapan MXGP musim 2018 ??? Kita nantikan saja pada seri pertamanya yang akan digelar pada 4 Maret 2018 di Argentina.

Supono Wahyudi

Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements