ru88ercookie.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini secara resmi menggelar konsferensi pers “Market Trial” sepeda motor listrik Yamaha di kawasan Kuningan, Jakarta. YIMM memperkenalkan seklaigus sebagai uji coba keunggulan sepeda motor listrik Yamaha.

Dengan YIMM sedang getol getolnya studi pasar motor listrik di Indonesia, YIMM langsung menggandeng 4 institusi yaitu Kabun Raya Bogor, Universitas Pelita Harapan (UPH), PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dan The Brezee BSD. Tujuan utama menggandeng ke 4 institusi tersebut adalah untuk melakukan uji coba sepeda motor listrik Yamaha sebagai transportasi dikawasan internal mereka.

Yamaha sudah sejak lama mengembangkan sepeda motor listrik, tepatnya mulai tahun 2002 dengan nama Yamaha Passol. Kemudian dalam perkembangannya hadir EC-02, Passol-L, EC-03 dan E-Vino. Selain itu di Tokyo Motor Show, Yamaha juga memamerkan beberapa sepeda motor sport listrik.

Yang mengejutkan adalah hingga saat ini penjualan sepeda motor listrik Yamaha di kawasan Eropa dan negara Asia seperti Jepang dan Taiwan sudah lebih dari 10.000 unit. WOW !!!!

Market Trial” ini adalah bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah terkait Program Percepatan Kendaraan Listrik untuk Transportasi Jalan. Setelah “Market Trial” ini nantinya Yamaha akan menganalisa hasilnya agar bisa menghasilkan sepeda motor listrik berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Hadirnya sepeda motor listrik Yamaha nantinya akan memberikan pengalaman dan kesenangan baru dalam berkendara bagi konsumen. Dan ini merupakan komitmen Yamaha untuk mendukung industri transportasi Indonesia.

Last, electric vehicle everyone ??? 😎

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements