ru88ercookie.com – Gelaran FIM Asia Supermoto Championship 2017 seri Indonesia akhirnya sudah ketahuan bagaimana layout sirkuitnya. Digelar besok, 14-15 Oktober 2017 di The Park Mall Solo lintasan seri kedua ini akan lebih banyak didominasi aspal.

Lintasan sepanjang 800 meter ini akan dilengkap double table top dengan lintasan tanah sepanjang 150 meter. Dengan double table top ini para pembalap akan dipaksa berusaha semaksimal mungkin di sirkuit ini. Plus 10 tikungan yang akan semakin membuat balapan ini menarik untuk disaksikan.

Pernyataan dari Andrew Ching selaku CEO E Plus Global Sdn Bhd :

Kami selalu berusaha menghadirkan balapan berkualitas. Meningkatkan standar pada setiap seri akan memberikan tantangan pada pembalap untuk tampil lebih baik, secara langsung akan meningkatkan standar kejuaraan dan olahraga ini di Asia. Kami harap pengunjung dan penonton dari seluruh dunia akan menikmati balapan di sirkuit unik ini.

Dan dengan kondiai cuaca di Indonesia yang sulit diprediksi, pemilihan ban akan menjadi hal yang sangat berpengaruh pada saat lomba. Walaupun begitu, jika berhasil mendapatkan posisi terdepan di Kualifikasi dan Superchrono dapat menentukan hasil yang akan diraih oleh pembalap. Karena start di posisi depan ketika Moto 1 dan Moto 2 akan sangat menguntungkan pembalap di sirkuit sempit ini.

Jadi, jangan lupa ya 14-15 Oktober 2017 di The Park Mall Surakarta mulai jam 10:00 WIB – 18:00 WIB. Dan insyaAllah RC akan ikutan nonton juga.

Eh iya, kalau gak bisa nonton langsung bisa streaming kok lewat twenty3.tv.

Supono Wahyudi
Instagram : @suponowahyudi
Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi

Advertisements