ru88ercookie.com – Setelah kehabisan kuota internet yang berakibat baru bisa update sekarang maka Kita mulai saja dari gelaran FIM X Trial 2017 yang sudah selesai digelar pada 31 Maret 2017 di Nice, Prancis.

Dan dengan kesempurnaan yang dipertontonkan Toni Bou selama 4 seri yang digelar pada kompetisi trial dalam ruangan ini menjadikan Bou mencatatkan kemenangan 11 kali beruntun ( 2007-2017 ). Pernyataan Toni Bou :

“Hal ini merupakan momen yang sempurna untuk Saya, tidak pernah ada hal seperti ini sebelumnya. Untuk menemukan performa terbaik dan melakukan tanpa kesalahan difinal adalah hal yang hebat untuk memenangkan kejuaraan. Saya merasakan banyak tekanan ketika kualifikasi, walaupun cukup mudah, tapi Saya masih bisa berkendara dengan baik. Saya sangat bahagia tidak hanya untuk diri Saya tapi juga untuk keseluruhan tim.”

Pencapaian yang luar biasa dari rider asal Spanyol ini. Jika Toni Bou berdiri di podium tertinggi dengan 80 poin maka Adam Raga dan Jeroni Fajardo ada diposisi 2 dan 3 dengan masing masing mengumpulkan 60 dan 37 poin. Jika FIM X Trial 2017 sudah selesai namun untuk FIM Trial baru akan digelar pada 13 Mei 2017 jadi Rekan rekan masih bisa melihat aksi para rider melewati rintangan rintangan khas kejuaraan trial dunia. 


Klasemen akhir FIM X Trial 2017:

Supono Wahyudi

Advertisements