Anak Jalanan Versi Thailand Bersponsor Yamaha, Tren Ngiklan di Sinetron

Adalah sinetron yang entah kenapa bisa digemari diberbagai negara ( dimanapun sepertinya ada 😀 ). Kali ini gak mbahas Anak Jalanan yang seringkali RC harus ikut nonton karena TV dikuasai istri 😥 .

image

Jika di Indonesia ada Kawasaki yang support Anak Jalanan, di Thailand ada Yamaha yang nyeponsorin sinetron อยู่ที่เรา ( YooTeeRao ) yang artinya berdasarkan google translate sebagai berikut :

image

Apakah Kita ???

Sinetron macam apa ini ???

Kan udah dibilang tadi mirip mirip Anak Jalanan tapi mungkin lebih baik alur ceritanya jika ngliat trailernya yang ini :

Nah, sinetron yang menurut RC Yamaha niat banget sebagai sponsor sampai ngiklan ( atau emang niat bikin sinetron??? ) di sinetron untuk memperkenalkan Yamaha MSlaz ( Di Indonesia Xabre ), tapi emang menggiurkan sih imbal balik ngiklan di sinetron 😀 .

Pemerannya nih :

image

image

image

Ceweknya cakep nih 😀

Sumber dari sini

Mas Pono

Facebook Page : https://mobile.facebook.com/Rubber-Cookie-715964181852744/

email : suponow46@gmail.com

Advertisements

About Supono Wahyudi

Motorcycle enthusiast
This entry was posted in Berita, Launching, Motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Anak Jalanan Versi Thailand Bersponsor Yamaha, Tren Ngiklan di Sinetron

  1. ariifpedrosa says:

    Alasannya jelas, buat Ngangkat awareness Market Share Produk baik secara Lokal maupun Global, ben Penjualane tambah Moncer Lek :v

    Liked by 1 person

  2. lamik gemini says:

    kemarin ada Bima-X sponsor suzuki.. sekarang gak pernah nonton lagi Bima-X pak.. 😀

    Liked by 1 person

  3. the Donker says:

    Anak jajanan versi thailand pake sabar tho… wkwkwk
    Obat penyakit klothok-klothok jilid 3 honda cb150r
    https://dslazer.wordpress.com/2016/03/16/obat-penyakit-watuk-klothok-klothok-all-new-cb150r-sonic-150r/

    Liked by 1 person

  4. ndesoedisi says:

    aku ora tau nonton sinetron balapan, nontone Adit Sopo Jarwo 😀

    Like

  5. r says:

    Cakepan mbak reva ceweknya ngiahahahahahahaha 😀

    Like

  6. tiyawann says:

    Kualitas bagusan Thailand lah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s