Anak Jalanan Versi Thailand Bersponsor Yamaha, Tren Ngiklan di Sinetron

Adalah sinetron yang entah kenapa bisa digemari diberbagai negara ( dimanapun sepertinya ada 😀 ). Kali ini gak mbahas Anak Jalanan yang seringkali RC harus ikut nonton karena TV dikuasai istri 😥 .

image

Jika di Indonesia ada Kawasaki yang support Anak Jalanan, di Thailand ada Yamaha yang nyeponsorin sinetron อยู่ที่เรา ( YooTeeRao ) yang artinya berdasarkan google translate sebagai berikut :

image

Apakah Kita ???

Sinetron macam apa ini ???

Kan udah dibilang tadi mirip mirip Anak Jalanan tapi mungkin lebih baik alur ceritanya jika ngliat trailernya yang ini :

Nah, sinetron yang menurut RC Yamaha niat banget sebagai sponsor sampai ngiklan ( atau emang niat bikin sinetron??? ) di sinetron untuk memperkenalkan Yamaha MSlaz ( Di Indonesia Xabre ), tapi emang menggiurkan sih imbal balik ngiklan di sinetron 😀 .

Pemerannya nih :

image

image

image

Ceweknya cakep nih 😀

Sumber dari sini

Mas Pono

Facebook Page : https://mobile.facebook.com/Rubber-Cookie-715964181852744/

email : suponow46@gmail.com

Advertisements

28 thoughts on “Anak Jalanan Versi Thailand Bersponsor Yamaha, Tren Ngiklan di Sinetron

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s