Ngobrol Bareng Nicky Hayden : Sang Legenda Moto GP dan Pendatang Baru di World Superbike 2016

Sang legenda Moto GP berbincang kepada worldsbk.com tentang beberapa hal sebagai berikut :

image

Pengetesan :
“ Hari berlalu dengan cepat, terutama dengan cuaca lembab. Saya hanya mencoba mengetes diri Saya, mempelajari motor baru ini…. mencoba hal yang berbeda dan part yang berbeda pada setingan motor tapi semuanya berjalan baik. Saya suka motornya dan Saya bahagia bisa berada disini. Sebentar lagi menjelang Phillip Island.”

Catatan Waktu :
” Saya tidak punya apapun untuk membandungkan catatan waktu, jadi Kamu akan tahu jika ada yang berbeda mungkin bagus untuk Saya karena setiap orang harus bisa mengaturnya. Apapun yang sudah terjadwal, kapan pun waktu balapannya, Saya ada.”

Superbike vs Prototype :
“ Mereka berdua sama sama motor dan Anda harus mengendarai mereka. Saya datang dari 4 tak, melalui AMA Supersport dan Superbike jadi Saya rasa dalam suatu hal Saya pulang ke rumah. Motor adalah motor… yang menyenangkan untuk dikendarai dan mungkin lebih menyenangkan dari pada MotoGP. Motoe MotoGP memiliki tenaga lebih besar, tapi perangkat elektronik ini lebih baik dari yang Saya dapatkan tahun lalu di tim Open Honda, jadi Saya menyukainya. Masih banyak yang harus dipahami tapi motor ini menyenangkan untuk dikendarai.”

Rekan setim, The Flying Dutchman :
” Dia punya beberapa balapan yang hebat tahun lalu dan Saya tahu di Suzuka Dia hebat, membuat kagum banyak orang. Saya belum melihat Dia di trek, tapi Saya yakin akan melihatnya. Dia adalah anak muda dengan bakat, punya gaya membalap sendiri dan karakter jadi Saya pikir Dia akan hebat di kompetisi ini. Sangat hebat punya rekan yang cepat dan berbagi informasi. Lebih banyak data dan lebih banyak diskusi, yang mana sangat penting.”

Laguna Seca :
” Saya sangat menantikan untuk kembali ke Laguna dan melihat apa yang bisa Saya lakukan. Disana merupakan trek yang spesial bagu Saya dan suasana yang istimewa. Sebagai wildcard di 2002 Saya bagus juga di AMA Superbike setahun sebelumnya Saya menang disana. Sudah beberapa tahun tapi Saya menantikan untukbalapan lagi disana. Tapi perjalanan masih panjang, Saya perlu berpikir terlebih dahulu untuk Phillip Island dan merupakan trek yang bagus. Saya suka dan Saya akan banyak naik podium disana.”

Kritikan :
“ Orang orang berkata apa yang Mereka inginkan dan Saya tidak terlalu khawatir tentang itu. Saya merasa punya sesuatu yang akan Saya buktikan, tentunya Saya tidak akan datang jika Saya tidak mau.”

Ya, sang legenda yang pindah haluan pasti akan banyak mendapatkan pertanyaan dengan keputusannya. Jadi tinggal menunggu apakah Nicky Hayden prestasinya ebih baik di WorldSbk ???

Sejauh ini sih masuk posisi 4 pengetesan resmi hari pertama😀

image

Mas Pono

Facebook Page : https://mobile.facebook.com/Rubber-Cookie-715964181852744/

10 thoughts on “Ngobrol Bareng Nicky Hayden : Sang Legenda Moto GP dan Pendatang Baru di World Superbike 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s