Barusan lihat gambar yang menarik di 2banh.vn

Penampakan 3 motor beda kapasitas tapi secara visual setara alias tidak jomplang ketika motor cc 150 – 190 dijejerkan dengan motor dengan kapasitas cc lebih besar.

Penampakannya :

image

Di 2banh.vn.sepertinya sih lagi mbahas si M Slaz alias Xabre alias MT 15 karena fotonya si Slaz terus. Tapi apa daya RC yang gak bisa bahasa vietnam πŸ˜₯ jadi ya gak mudeng.

Kawasaki Z800 adalah motor yang punya kapasitas mesin gede sehingga wajar kaki kaki juga kekar, tapi jika Kita lihat kedua motor disampingnya yaitu Honda CB 190 R dan Yamaha M Slaz masih asik asik aja nongkrong di samping si bengis Z800.

Intinya

Dengan pabrikan membekali suspensi upside down sebagai piranti standar bisa dikatakan cukup untuk memuaskan konsumen motor sport cc kecil. Kenapa memuaskan ???

Lihat saja, dengan suspensi upside down tampilan motor lebih gagah yang intinya konsumen tidak perlu repot repot nambah biaya lagi untuk membeli dan mengganti suspensi dengan upside down πŸ˜€ . Hemat biaya, tampang juga gak kalah dengan sportbike dengan kapasitas mesin gede.

Tapi, ingat kalau kapasitas mesin motornya tetep aja kecil πŸ˜€ .

Mas Pono

Facebook Page : https://mobile.facebook.com/Rubber-Cookie-715964181852744/

Advertisements