Terus mencoba konsisten

Setelah tadi ada jadwal Supermoto S1( yang gak ditayangin tv lokal 😀 ), sekarang saatnya memberitakan jadwal MX GP 2016.

Yoi, balapan motor yang demen di tanah ini akan digelar mulai 27 februari 2016 besok, dan berikut jadwal lengkapnya :

image

image

Digelar 20 seri yang tentu aja pindah pindah negara dan yang paling deket ada di Thailand kalo dari Indonesia. Saran Saya sih hati hati kalo ke Thailand, jangan salah ndeketin yang keliatan cewek karena belum tentu cewek 😀 .

Sebagai bentuk apresiasi nih pembalap dari Tim Yamaha Factory untuk MX GP 2016( biar lemburan kenceng dan siapa tau disponsorin 😀 ).

image
Romain Febvre, 2015 MX GP Champ
image
Jeremy van Horebeek

Supono W for ru88ercookie.com

Facebook Page : https://mobile.facebook.com/Rubber-Cookie-715964181852744/

Advertisements