Ngambil Kiriman Sepeda Motor di Rosalia Ekspress Cikarang

Pagi tadi, setelah mandi dan sarapan tentunya RC sama istri meluncur ke agen bus Rosalia Indah yang ada di Cikarang. Lokasinya nih :

image

Dalam rangka apa nih ke agen bus Rosalia Indah ????

Karena sudah bulannya nih, Istri RC jika sewaktu waktu lahiran maka harus gerak cepat makanya motor istri RC yang di Klaten dibawa ke Cikarang. Motor RC sudah lama vakum dari jalan karena kerusakan disana sini dan belum bisa dilakukan perbaikan.

Jadi jam 8.00 an dari Sukaresmi naik angkot sambil mbawa helm, 15 menitan nyampe deh di agen Rosalia Indah. Turun dari angkot setelah mbayar Rp. 10.000 untuk 2 orang ( RC dan Istri ), nyebrang dan langsung menuju kantor Rosalia Ekspress. Yoi, karena pengiriman paket Rosalia Indah melalui Rosalia Ekspress. Ngomong ke petugasnya mau ngambil motor, nunjukin KTP, tanda tangan dan langsung diarahkan ke tempat penyimpanan paketan motor.

image

Sebelumnya RC liatin ini dulu ke petugas gudangnya :

image

Setelah diliatin sebentar, langsung petugasnya gerak cepat nyari motor istri RC, langsung ketemu 😀 :

image

Kemudian dibongkar kardus pembungkusnya :

image

Gak nyampe 10 menit kelar dari pertama datang sampai motor siap pergi, wes wes wes……

Sayang gak ada bensinnya :D, dan ban sedikit kempes ( dikirim hari selasa tanggal 13 oktober 2015 dan ditelpon bahwa motor sudah sampai hari kamis 15 oktober 2015 ) karena lama si motor nunggu di gudangnya maka RC tuntun ke tukang tambal ban terdekat buat nambah angin dan beli bensin yang habis Rp. 22.000.

Setelah pompa pompa dan isi bensin, manasin mesin dulu :

image

Setelah semua oke, Istri ngajak ke pasar pagi yang ada di pinggir kalimalang. Ternyata muter muter doang :D, 15 menitan muter muter langsung balik lagi ke Sukaresmi karena Istri RC bilang capek. Mampir dulu di Pasar Sentral beli kasur sama baju bayi, baru pulang ke kontrakan ( rumah gak dipasang pasang listriknya 😥 ).

O iya, ngirim motor dari klaten itu kemarin biayanya Rp. 400.000.

image

by Supono Wahyudi for RUBBER COOKIE 😄😄😄

Advertisements

About Supono Wahyudi

Motorcycle enthusiast
This entry was posted in Berita and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Ngambil Kiriman Sepeda Motor di Rosalia Ekspress Cikarang

  1. Mase says:

    Weh recomended

    Liked by 1 person

  2. Plat AD huruf paling belakang J itu daerah mana ya Masbro? Sragen apa Klaten?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s