Walaupun finish ke 5 tapi Valentino Rossi berhasil memperlebar jarak dari Jorge Lorenzo. Dan Rossi menganggap balapan kemarin aneh seperti pernyataan yang di berikan Rossi selepas balapan Moto GP San Marino 13 september 2015 kemarin :

image

ā€œ Sangat benar kalau kejuaraan lebih penting daripada memenangkan race kali ini, hal tersebut adalah target utama Kami. Sayangnya Jorge terjatuh dan Saya bisa mendapatkan 11 poin. Hal ini bagus untuk kejuaraan, tapi juga memalukan tidak bisa berdiri di podium, karena Saya ingin berada di 3 besar di depan para penonton. Balapan ini sangat gila dan ketika Anda harus mengganti motor, dalam hal.ini 2 kali, Anda butuh keberuntungan dan berpikir cepat untuk mengerti situasi yang terjadi. Posisi 5 tetap merupakan hasil yang baik dan Kami menunggu balapan selanjutnya di Aragon. Masih ada 5 balapan lagi dan sayangnya Lorenzo punya kemampuan memenangkan semua race tersisa dan Marquez juga selalu kuat, jadi masih ada banyak poin yang harus Saya raih. Aragon selalu jadi trek yang sulit, tapi Kami sudah melakukan beberapa tes di sana dan catatan waktu Saya tidak terlalu buruk, jadi Kami harus mencoba melakukan balapan yang baik dan naik podium.”

” Tidak bisa di percaya karena jumlah para penonton di Misano sangat fantastis ( 92.350 penonton ). Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang untuk.dukungan ini. Merupakan hal yang memalukan karena balapan ini sedikit aneh, tapi bagaimanapun terimakasih kepada semua orang, balapan ini sangat fantastis dan merupakan balapan yang spesial. Hasil balapan ini sangat bagus untuk kejuaraan. Yeah, Saya ingin mencoba balapan dengan lebih baik untuk bisa naik podium tapi Saya tidak bisa melakukannya. Sayangnya Jorge melakukan kesalahan dan terjatuh dan Kami memperlebar jarak poin. Hal tersebut merupakan yang terpenting.”

image

by Supono Wahyudi for RUBBER COOKIE 😄😄😄

Advertisements