Jorge Lorenzo Mengakui Kalau Balapan Moto GP Brno 16 Agustus 2015 Kemarin Membosankan

Setelah selesai balapan yang ” biasa aja ” kemarin dan di menangkan oleh Jorge Lorenzo di ikuti Marc Marquez dan Valentino Rossi berikut pernyataan Mereka tentang jalannya balapan.

70 tahun Indonesia merdeka

Di mulai dari juaranya :

image

Jorge Lorenzo: “ Saya tidak perlu ngoyo di saat akhir, jadi ini bukan balapan yang sempurna, karena Saya pernah lebih cepat. Saya punya jarak, tidak cukup nyaman tapi cukup untuk tidak beresiko. Saya berusaha pada awal race dan semaksimal mungkin lepas dari Marc, yang tetap ada di belakang Saya sepanjang lap. Saya berharap balapan bisa lebih cepat pada awalnya dan bisa berkendara 1‘55,9, tapi dengan tangki bahan bakar, dan setelah Moto 2 lintasan sedikit tidak menggigit, jadi hal tersebut tidak mungkin. Untungnya untuk Saya setelah beberapa lap pengereman Saya membaik dengan bahan bakar yang lebih sedikit dan memasuki tikungan lebih cepat dari sebelumnya. Saya memperbaiki waktu dengan seper sepuluh detik, tapi hal tersebut memberi keuntungan 0.6 detik dalam satu lap dan menjadi 1 detik dan Saya bisa menjauh sedikit demi sedikit dan memenangkan balapan “.

Kemudian dari juara 2 :

image

Marc Marquez: “ Hari ini Jorge balapan dengan baik. Kami tahu Kami tidak jauh darinya, tapi Kami tidak cukup dekat dan Kami mencoba menempel dengannya, paling tidak pada awal lap. Setelah 6 atau 7 lap Saya kehilangan performa dan Dia berhasil memperbaiki kecepatannya. Itulah di mana perbedaan terjadi. Kami mencapai target Kami hari ini : untuk berusaha dan membuat jarak dari Valentino dan yang lainnya dari awal balapan jadi Saya bahagia. Ketika Kami punya kesulitan, seperti hari ini, Kami tetap memperoleh poin. Saya pikir posisi ke 2 adalah hal yang bagus “.

Kemudian dari pimpinan klasemen yang sudah tergeser ke posisi 2 klasemen :

image

Valentino Rossi: “ Akhir pekan ini Jorge selalu berkendara dengan sangat cepat, tapi pada saat yang sama Saya berharap bisa lebih dekat dan tetap bersama Marc, karena selama latihan kecepatan Saya tidak terlalu buruk. Sayangnya Saya tidak terlalu cepat dan ritme Saya cukup lambat. Memang benar Saya punya start yang buruk dan kehilangan waktu, tapi bukan itu masalahnya, Saya hanya tidak punya ritme dan itu memalukan. Saya berharap Brno akan sulit, karena selalu sulit selama beberapa tahun ini, tapi Saya juga mengharapkan balapan yang lebih baik, jadi Kami bisa mengerti kenapa dan mencoba untuk lebih kuat di race berikutnya. Tidak bisa di percaya setelah 11 seri Jorge dan Saya mencapai jumlah poin yang sama. Hal tersebut sulit, karena seperrinya Jorge sangat kuat setelah pertwngahan seri dan Dia juga dalam kondisi baik, tapi Kami akan tetap berusaha “.

image

by Supono Wahyudi for RUBBER COOKIE 😄😄😄

Advertisements

About Supono Wahyudi

Motorcycle enthusiast
This entry was posted in balap, Berita, moto gp and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Jorge Lorenzo Mengakui Kalau Balapan Moto GP Brno 16 Agustus 2015 Kemarin Membosankan

  1. setia1heri says:

    balapan ala turing nie

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s