Free Practice Moto GP Mugello 29 Mei 2015, Ducati Masih Menggila

Ducati masih berjaya di Mugello

Hal ini berdasarkan dari hasil FP 2 yang di langsungkan kemarin dan menunjukkan betapa kompetitifnya Desmosedici GP 15. Berikut hasil FP 2 :

image

Dovi melanjutkan dominasi FP 1 dengan catatan waktu 1.’47.479 detik di FP 2. Berikut pernyataan dari Andrea Dovizioso:
“ Saya sangat senang dengan bagaimana akhir pekan ini berjalan untuk kami dan tentu saja waktu yang Saya catatkan pada akhir sesi ( free practice ). Kami cepat dan hal ini sangat penting dalam mencari setingan yang terbaik. Kami masih melakukan beberapa tes untuk meningkatkan beberapa aspek dari Desmosedici GP 15 yang akan membuat kami lebih kompetitif sampai akhir balapan.”

Kemudian ada pernyataan dari Marc Marquez yang tercepat ke 2 :
“ Secara keseluruhan, hari ini berjalan baik. Hari jum’at ini kami mencoba beberapa hal, khususnya sistem elektronik untuk mencoba meningkatkan kemampuan mesin, dan Saya bahagia karena Kami melakukan perkembangan. Saya belum merasa nyaman, tapi sudah terasa cukup baik dan terlihat kalau keputusan yang Kami ambil adalah keputusan yang tepat.”

Seperti yang kita tahu Marquez belakangan ini mengalami masalah mesin dan masalah pada bagian depan motornya.

Jorge Lorenzo di posisi 3, dan berikut pernyataannya :
“ Saya belum merasa puas dengan jalannya motor. Berfokus pada seting YZR M1 Saya, Kami pikir punya banyak hal yang harus di tingkatkan. Sedikit demi sedikit Kami melakukan perkembangan di keseluruhan tikungan, tapi memulai akhir pekan dengan posisi 2 dan 3 serta ritme yang baik adalah awal yang baik.”

Andrea Iannone yang masih di bekap cedera ada di posisi 4 :
“ Rasa sakit Saya sudah berkurang, tapi Saya masih perlu banyak kekuatan, yang tidak Saya punya saat ini. Saya tidak bisa menggerakkan pundak Saya seperti yang Saya inginkan dan tentunya mengakibatkan kehilangan waktu ketika merubah arah di tikungan dan di Mugello ini banyak tikungan.”

Valentino Rossi yang merupakan pimpinan klasemen sementara ada di posisi 9, lebih lambat dari rider Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith yang ada di posisi 5. Berikut pernyataan pembalap yang mengincar gelar juara dunia ke 10 kalinya dan sempet keluar trek di FP 2 karena terlalu memaksa : 
“ Saya punya beberapa masalah ketika mengerem. Kami mencoba merubah seting sehingga Saya bisa mengerem lebih keras, tapi Kami belum menemukan solusi yang bagus dan di akhir sesi Saya kembali ke motor Saya yang normal ( beda setingan dari motor sebelumnya ) dan memutuskan untuk mencoba ban yang lebih keras di depan dan belakang. Ban depan tidak terlalu buruk, tapi ban belakang sedikit terlalu keras dan Saya tidak punya cukup grip di sisi kiri ban untuk Saya berusaha maksimal.”

Jadi apakah nanti di race akan ada Italia for Italians ??????

image

Tapi masih panjang kok jalannya, kita nantikan lagi FP 3 nanti siang 😄😄😄.

RU88ER COOKIE

Advertisements

About Supono Wahyudi

Motorcycle enthusiast
This entry was posted in balap, Berita, moto gp. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s