Apakah Yamaha N Max Pantas di Sebut Baby T Max????

Gak sengaja liat gambar Yamaha T Max dan terpikir hal ini. Jika di liat dari desainnya sepertinya lebih mirip Yamaha Majesty.

image

^  Yamaha Majesty 2015

Kemudian kita bandingkan dengan N Max

image

Kalo di liat yang di turunkan dari T Max hanya lampu sein, spakbor depan sama dek tengah yang two tone itu.

image

^  Trus kita lihat T Max, ya emang dek tengah, lampu sein sama spakbor depan doang menurut RC yang mirip di N Max.

Mungkin di buat gabungan dari dua desain motor seperti ini karena T Max juga di jual di Indonesia. Gak lucu kalo naik motor ratusan juta jejeran sama motor 27 juta ( bener g y harganya ???😄) bentuknya sama aja 😄😄😄.

Strategi pasar berarti ???
Entahlah

Harga berbanding lurus dengan style sih 😄😄😄

RU88ER COOKIE

Advertisements

About Supono Wahyudi

Motorcycle enthusiast
This entry was posted in Berita, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s